Rangkuman Ceramah di televisi

TPI Bengkel Hati, senin , 01 Februari 2010 by Ustadz danu dan Da'i Zaqi
Tema : " JANGAN TERBURU - BURU "

Hipertensi sesuatu yang tidak bisa digerakkan pada alat-alat tertentu.
contoh permasalahan :
  1. Eksim : 7 thn lamanya tak bisa sembuh, laki-laki dalam keluarga yang suka mengomentari sesuatu yang tidak perlu (Banyak omong). obatnya, Banyak mohon ampunan pada Allah, shalat dan dirikan shalat tahajud serta berhenti mengomentari hal-hal yang tidak penting.
  2. Pendarahan dan keputihan yang tiada henti selama 1,5 tahun , seorang ibu yang berumur 50 thn, dalam keluarganya suka ngotot (Egois/ingin menang sendiri) dan suka memerintah suami dan anaknya. Obatnya, perbanyak ampunan, taubat dan perbanyak shalat tahajud tiap malam.
  3. serangan jantung, diabetes, lever, Pankreas, perut dan kaki membengkak, seorang ibu rumah tangga yang juga suka memerintah suaminya, egois tinggi dan ingin menang sendiri, kaku hati. Obatnya, banyak ampun kepda Allah, shalat tahajud dan taubat. jika sang ibu tidak melakukannya, semua anak dapat melakukannya untuk ibunya, mohon diberikan ampunan dan kesembuhan bagi ibunya.

TPI , selasa , 02 Februari 2010 by Ustadz Yusuf Mansyur
Tema : " NIKMATNYA SEDEKAH "

Obati segala macam penyakit dengan bersedekah, kita tukar penyakit dengan barang / uang yang kita miliki dengan ikhlas yaitu bersedekah. memohon pada Allah ampunan dan menyerahkan diri pada Allah, Yaa Allah hanya padamu hamba bermohon dan berserah diri inilah yang dinamakan tauhid, segala-galanyabermohon dan berserah diri pada Allah dan menggantungkan harapan dan keinginan pada Allah.
pelajaran tauhid ini pula yang melahirkan faya kum.
kita yakin paa Allah, setiap apa yang ingin dilakukan, misalnya saja ingin shalat tahajud pada malam hari, berdo'a trlebih dahulu pada Allah agar kita dapat melakukannya pada malamnya, yakinlah bahwa Allah menerima ibadah kita.

TPI Curhat, kamis , 04 Februari 2010 by Ustadzah Hj.Nani Handayani dan Teteh
Tema : " PASRAH DAN TAWAKKAL "
perbedaannya adalah pasrah lebih dari pesimis tidak bekerja dan tidak berusaha, sedangkan tawakkal adalah berusaha dan bekerja dengan baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mutiara Baroque

Renungan & Ketakutanku

Meraga Sukma