Curahan ku

hatiku kini gundah dan gulana
kenapa perasaan ini hadir secara tiba-tiba
aku telah mencoba bersabar
mencari tau apa isi hatimu
apakah kamu bahagia denganku ?
dengan sifat dan tingkah lakuku
apakah kamu bisa memahami apa yang aku rasakan 
tanpa aku harus mengungkapkannya?
apakah kamu mampu bersabar dengan sifatku?
hanya dirimu yang mampu menjawabnya
aku hanya inginkan kamu bahagia
aku sangat mencintaimu
takut akan kehilangan dirimu 
dengan apa adanya diriku
menerima kekurangan dan kelebihanku
setiap hubungan pasti ada rintangannya
semoga kita mampu melaluinya ....sayang. 
  to : AN
***************************************************
Senantiasa
Ku mencoba tuk s’lalu ada
Saat kau menangisi duka
Atau saat berbagi tawa
Senantiasa
Tak pernah cukup mudah
Namun hasrat membuatku bisa
Tentangmu adalah asa
Senantiasa
Kuhindari menorehkan luka
Membuatmu s’lalu bahagia
Kemarin, kini dan sepanjang masa
to : AN
*****************************************************

Ada bayang yang tak pernah pergi
Ada nama yang s’lalu mendiami
serta seutas wajah yang menerangi
Pada hati…bangkitkan semangat diri
tuk lalui hari-hari
Meski kutau kau tak ada  disisiku kini
Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
di antara kuntum bunga mawar yang  ada diantara kita
Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’
Ada keyakinan yang tak terbeli
Oleh ribuan hari-hari penantian hati
Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
to : AN

*************************************************

Jika dia sebuah cinta 
Dia takkan menyiksa namun mengisi 
Dia tak memaksa namun mengerti 
Dia tak datang dengan kata 
Namun menghampiri dengan hati 
Dia tak datang karena permintaan 
Namun senantiasa hadir dengan ketulusan 
Dia tak hadir dengan kekayaan 
Namun hadir karena pengorbanan dan kesetiaan 

"Kita di dunia bukan mencari seseorang yang sempurna 
tapi kita belajar mencintai orang yang tak sempurna dengan 
cara yang sempurna"
to : AN 
 **********************************************************
 
10 Alasan tuk Mencintaimu

Aku butuh teman untuk melalui
Aku butuh kawan untuk berbagi

Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Aku butuh mentari untuk menerangi

Aku butuh air untuk menyirami
Aku butuh pohon untuk meneduhi

Aku butuh pagi setelah gelap hari
Aku butuh tempat untuk kudiami

Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Aku butuh hati untuk disayangi

Untuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kaujadikan aku seorang istri
to : AN
***************************************************

Jika tulus cinta harus terpisahkan jarak
Jelas cinta tak lagi menggunakan indera
Jika rindu harus diobati dalam penantian
Jelas ini hanya berbicara tentang perasaan
Jika hidupku adalah tentangmu
Maka semua usahaku adalah untukmu
Jika disisiku adalah bahagiamu
Maka disisimu adalah semua pengabulan atas doa-doaku
*********************************************************

Manusia tempatnya salah…
Tapi haruskah ku menyalahkanmu ?
atau menyalahkan hatiku sendiri
Yang tetap bertahan meski engkau pergi
Disini sepi… sayangku…
Tapi aku tak menangisi kepergianmu
Hatiku sunyi… sungguh sunyi…
Tanpa manis kata manjamu
Aku takkan menyalahkan siapa-siapa
Menunggumu ku takkan merasa sia-sia
  Biarkan Puisi ini menjadi puisi penantianku
to : AN
*****************************************************



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mutiara Baroque

Renungan & Ketakutanku

Meraga Sukma